Senin, 19 Desember 2011

Pembukaan Rekening KSM

Oleh: Agung Bagus Armianto, ST (Askot Urban Planner PNPM MP Kabupaten Pekalongan | November 2011 - September 2012)
 
Dalam rangka melaksanakan kegiatan fisik di kawasan prioritas, KSM yang telah dibentuk akan mendapatkan dana sesuai dengan RAB yang telah disusun. RAB tersebut menjadi bagian dari proposal yang diajukan oleh KSM. Kemudian setelah proposal di ketahui oleh BKM, Lurah, Faskel dan SF maka selanjutnya dilakukan pengucuran dana BLM dengan persetujuan dari Askot UP, Askot Infrastruktur, Korkab PNPM MP Kabupaten Pekalongan dan Tim Teknis. Mekanisme pemberian dana tersebut dengan cara transfer kepada KSM dan dilakukan dalam 3 (tiga) termijn dimana masing-masing adalah 30% - 60% - 10% dari total biaya di RAB.



Hari Jum'at, 16 Desember 2011 kemarin KSM-KSM yang akan melakukan kegiatan fisik dengan BLM PLPBK telah membuka rekening di Bank BRI cabang Wiradesa. Kegiatan yang dilakukan selepas sholat Jum'at tersebut didampingi oleh Helmy selaku SF Tim 3 dan juga Bagus, Askot UP PNPM MP Kabupaten Pekalongan.
Dengan dibukanya rekening tersebut berarti KSM juga telah siap melaksanakan pekerjaan fisik. Semoga mimpi masyarakat kelurahan Gumawang segera terwujud.

Helmy (SF Tim 3) membantu Iman (Koordinator TPP) melengkapi form pembukaan rekening



Tidak ada komentar:

Posting Komentar